Gejala serta pencegahan ejakulasi dini pada pria

Diposting pada

Gejala serta pencegahan ejakulasi dini pada pria Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Selamat datang di wesite kami yang akan membahas Gejala serta pencegahan ejakulasi dini.

Gejala serta pencegahan ejakulasi dini pada pria

Gejala ejakulasi dini

Gejala serta pencegahan ejakulasi dini pada pria – Tanda dan pertanda ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terjadi sebelumnya anda dan pasangan anda harapkan, menyebabkan masalah atau stress. Bagaimanapun masalah dapat terjadi pada semua situasi seksual, apalagi saat masturbasi.

Gejala ejakulasi dini sekunder ditandai dengan :

Tanda dan pertanda ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terjadi sebelumnya anda dan pasangan anda harapkan, menyebabkan masalah atau stress. Bagaimanapun masalah dapat terjadi pada semua situasi seksual, apalagi saat masturbasi.

Gejala ejakulasi dini primer ditandai dengan :

Ketidakmampuan menunda ejakulasi saat atau ketika baru saja melangsungkan penetrasi Ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi dalam satu menit atau kurang pada saat penetrasi.

Konsekuensi negative, seperti sters, frustasi atau menghindari stress.
Jika anda menderita salah satu gejala ejakulasi dini seperti di atas, hal terbaik yang bisa anda lakukan adalah memeriksa diri ke dokter. Dengan bantuan mereka, anda dapat mengatur akar masalah pemicu anda menderita ejakulasi dini, apakah penyebab fisik atau penyebab psikologis, setelah itu anda bisa memilih metode pengobatan yang cocok.

Pencegahan ejakulasi dini

Gejala serta pencegahan ejakulasi dini pada pria – Cara mencegah ejakulasi dini secara alami bisa dilakukan dengan mengkonsumsi sejumlah jenis makanan dan minuman dibawah ini. Mencegah ejakulasi dini pada pria merupakan salah satu hal yang sangat penting, sebab anda pastinya tidak ingin kehidupan seksual anda dengan pasangan mengalami gangguan bukan?

Baca Juga : Cara Menghentikan Ejakulasi Dini Secara Permanen

Mencegah ejakulasi dini dengan beberapa makanan dan minuman yaitu sebagai berikut :

  • Telur

Telur merupakan salah satu makanan pencegah ejakulasi dini. Kandungan L-arginine yang ada di dalamnya merupakan salah satu jenis asam amino yang sudah terbukti sangat efektif dalam merawat dan juga mengatasi masalah disfungsi ereksi.

  • Kopi Hitam

Kopi hitam berisi kandungan dari beberapa manfaat dalam membantu meningkatkan kualitas sperma dan meningkatkan kualitas hubungan seksual. Salah satu studi dilakukan bahwa dorongan seksual pada wanita menjadi meningkat setelah minum secangkir kopi kecil.

  • Peach

Mencegah ejakulasi dini dengan memakan buah peach. Buah peach adalah buah yang mempunyai tekstur creamy dan juga mempunyai citarasa yang sangat segar dan mengandung vitamin C yang bisa dijadikan suatu suplemen baik dalam kesuburan pria.

Selain dengan makanan dan juga minuman bisa juga dengan cara-cara di bawah ini :

  • Latihan Pernafasaan

Pernafasan yang bagus tentu membuat anda lebih santai saat bercinta, darah anda akan mengalir stabil dan sistem syaraf tidak menggebu-gebu. Dampaknya anda bisa mengatur ritme saat berhubungan intim agar bisa berlama-lama dan tidak lagi mengalami ejakulasi dini.

  • Senam Kegel

Gejala serta pencegahan ejakulasi dini pada pria – Senam kegel untuk pria dilakukan dengan mode melatih otot PC yang terdapat di area perineum (dearah antara anus dengan skrotum). Dengan melatih otot ini akan memberi anda kekuatan untuk menahan desakan ejakulasi saat bercinta.

  • Kacaukan Pikiran

Pada saat anda menjalani hubungan seksual jangan terlalu fokus untuk mencari kenikmatan, karena hal tersebut dapat mempercepat ejakulasi anda. Pikirkan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan kegiatan seks ketika anda bercinta. Anda bisa berusaha memikirkan pertandingan bola atau pertunjukan music atau bahkan berusaha untuk memikirkan soal-soal matematika.

  • Guanakan Krim atau Lubrikan

Kurangi sensitifitas pada batang penis memakai produk yang sekarang sudah banyak dijual. Menggunakan kondom dipercaya bisa membuat anda lebih tahan lama ketika berhubungan seks karena kulit penis tidak bergesekan secara langsung dengan dinding vagina sehingga sensitifitas bisa dikurangi.

Demikian artikel Gejala serta pencegahan ejakulasi dini semoga memberikan manfaat bagi anda yang membaca, jangan lupa share agar lebih berguna bagi kita semua dan jaga selalu kesehatan anda.

Gejala serta pencegahan ejakulasi dini pada pria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *